Jumat, 13 April 2012

RUMUS REZKI D1+D2+D3+D4=D5+D6

Ketika sedang browsing saya sempat sebentar membaca formula dari seorang motifator, namun saya lupa siapa nama motifator tersebut.Sedikit saya berusaha memahami formula D1+D2+D3+D4=D5+D6.sebelum saya tahu penjabaran dari formula diatas sempat saya mereka-reka apa maksud dari formula tersebut,namun tetap saja saya gagal memaknainya.

Karena tidak tahu apa yang dimaksud dengan formula tersebut saya melanjutkan membaca artikel diatas ternyata Rumus Rezki itu kuncinya di sedakah,karena apa-apa yang kita sedekahkan pasti akan menarik temen-temennya kembali kepada yang menyedekahkan rezki tersebut.

Selanjutnya ternyata ajaran agama islam dan mungkin ajaran agama yang lain sama-sama memberikan nasehat dan pemahaman bahwa kita hidup di dunia harus jadi orang kaya ,makadari itu kita di WAJIBKAN

untuk sedekah,zakat dan infaq,karena harta yang tidak pernah di bersihkan akan membawa kesengsaraan dan jauh dari keberkahan.

Makna dari nasehat diatas jika kita tidak menjadi kaya atau kita menjadi miskin maka kita akan dizakati,disedekahi dan sebagainya.maka dari itu kita sangat sangat di anjurkan melakukan formula yang di atas,jika anda belum pernah membaca atau mengerti formula di atas saya akan mencoba menjelaskan arti dari formula tersebut.

D1+D2+D3+D4=D5+D6 adalah

D1: Dagang, sudah kita tahu bahwa 9 pintu rizki di dunia adalah perdagangan,Dari zaman rosululloh sampai sekarang perniagann atau perdaganagn adalah jalan pembuka rizki yang nyata ,maka tidaklah heran jika para kaum pengusaha dan wirausaha perdaganagn menjadi orang sukses yang kaya.

D2= Doa, oa adalah senjata terkuat dan termudah yang bisa kita lakukan dimana saja dan kapan saja atas upaya yang telah kita lakukan.

D3: Dhuha,Disamping kita berdoa kita juga harus melaksanakan sunah solat dhua yang berarti salat pembuka rizki, dengan rajin melaksanakan slat duha kita akan di bukakan pintu rizki yang lebar.

D4:Adalah Derma atau Sedakah membersihakan harta kemdian harta yang kita sedekahkan akan menarik riski-2lain yang akan menambah banyak harta kita, karena tidak akan ada ceritanya banyak Derma akan menjadi orang suaha itu janji Alloh.

D5:Hasilnya adalah Duit+D6 nya dalah Dahsyat sehingga kita akan menjadi orang kaya yang tidak kekuaranag harta insyaallah.

1 komentar: