Kamis, 23 Desember 2010

PESAN GROBAK BUBUR SUMSUM

Seminggu yang lalu saya mencoba meluangkan waktu untuk berkeliling untuk gambling harga di pusat kerajinan dan penerjaan almunium di daerah Mampang Limo dan ciganjur.Setelah 2 hari berkrliling mencari harga yang terbagus di daerah Depok sayang Harga terbagus yang saya dapat masih cukup mahal jika di bandingkan dengan tempat lain di mana temen saya juga membuat Grobak bubur sumsum.

Dalambenak saya,jika harga gerobag di daerah ku hanya selisih 50 rb saya berniat bikin di dekat-dekat saya aja biar ngabilnya juga deket,namun ternyata harga selisihnya mencapai 250 rb.saya mendaptkan tawaran bikin grobak dengan di bandrol Rp 750 rb dan bisa di tawar Rp 650 rb Net.akirnya terbesit juga nyari di tempat lain dan saya memutuskan untuk bikin grobak bubur sumsum di daerah Ciputat dengan bandrol 500 Rb, lumayan selisih harga bisa digunakan untuk fee ke yang membuat gerobak dan bikin tulisan sconligth di gerobag.Jumat besok pas Hari libur kerja bersama saya akan ke ciputat untuk ambil gerobak pesananku.


salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar