Rabu, 22 Desember 2010

KAMI BUKAN PEDAGANG BUBUR SUMSUM YANG NAKAL

Sobat

Banyak Pedagang Bubur sumsum yang nakal yang mencampurkan kapur sirih dan zat perwarna untuk tekstil agar candil tersa kenyal dan berwarna bening,Saya menjamin Bubur sumsum buatan saya ini tidak di campur dengan kedua bahan tersebut,Jangan Kwatir dengan berita tentang pedagang Bubur sumsum yang nakal itu.

Info yang paling perlu diketahui adalah efek samping yang bisa menjadi masalah serius kepada para konsumen. Efek samping dari yang paling ringan adalah mual, diare, pusing, dan yang paling fatal adalah kerusakan ginjal sampai gagal ginjal. Yang terakhir ini jangan sampai anda mengalaminya. Oleh karena itu biasakan selalu teliti sebelum membeli.

saya berani memberikan garansi sumsum buatan saya tidaklah ngeri berita diatas, insyaallah saya berani menjaminkan diri 1000 % bahwa bubur sumsum saya tidaklah mengandung Bahan Kapur sirih dan zat pewarna untuk textil, jadi jagan takut untuk mencoba bubur buatan saya insyallah saya masih berpegang Teguh dengan semboyan orang jawa, URIP JUJUR AKEH SEDULUR.

Jika anda masih ragu dengan Bubur sumsum buatan saya anda bisa lihat di lapak pembuatan bubur sumsum saya setipa sabtu dan minggu pagi saya siap untuk di sidak hehehe, jadi jangan takut sobat.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar