Rabu, 22 Desember 2010

BISNIS SAYA ADA DI PITARA

Dear All

Sartono adalah Anak ke empat dari Pasangan Bapak Katmo rejo dan Ibu samini( Pait),berkat buah percintaan beliaulah saya ada di dunia ini, alhamdulillah.Sartono atau Tono nama yang diberikan Oleh Orang tua saya etika saya dilahirkan di suatu tempat,disuatu desa yang bernama Bamban Girikikis ,Giriwoyo Kabupaten Wonogiri 31 Tun yang lalu.Namun Jangan tanya apakah arti nya nama itu karena aku sendiri tak peduli dengan apa arti nama ku itu.tentunya kedua orang tua ku pasti mempunyai keinginan dan harapan serta doa yang baik terhadap nama ku tersebut.

Allhamdulillah Saya sudah menikah dengan seorang wanita cantik asal Desa Pekalongan dan sudah dikaruniai 2 orang putra.Gadis yang dengan tulus Merelakan Rahimnya untuk dibuahi tentunya untuk kelangsungan Hidup anak-anaku-ku.Terimaksih YAAllah engkau telah memberikan anugerah seorang isntri yang cantik setia dan juga karunia 2 anak laki-laki yang lucu-lucu dan pintar.

Kedua anak kamilaki-laki Yang bernama Dzaky Rizky Ramadhan Biasa di Panggil RAMA, dan Fajri Ahmmad sawkani yang biasa di Panggil AJI. Kedua anak ganteng dan pintar ini menjadi teman dan sahabat di sebuah rumah tinggal kami di sekitar Depok tepat nya Bertempat tinggal Di Depok,Tepatnya Jl Pitara Gg Damai Rt 06 /07 Pancoran Mas Depok -Rangkapan Jaya lama.

Saya dan keluarga bisa dihubungi lewat :

Yaho notra2779@yahoo.com
hp 08159869122
www.bubur-sumsum.blogspot.com

salam damai
Dari Bumi pitara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar